Rabu, 21 Mei 2008

Kerjasama beasiswa antara Yayasan Hidup Bahagia dengan UNS

Bertempat di ruang sidang Biro Adm. Kemahasiswaan UNS Jumat 11 April 2008 telah berlangsung penandatanganan perjanjian kerjasama antara Yayasan Hidup Bahagia Surakarta dengan Universitas Sebelas Maret Surakarta tentang program beasiswa. Dari Yayasan oleh Bp. Djoenaedi Joesoef (Ketua Pembina Yayasan Hidup Bahagia) kemudian dari UNS Drs. Dwi Tiyanto, SU, dalam kesempatan itu Prof. Dr. Adi Sulistyono, SH. MH Pembantu Rektor IV UNS ikut menyaksikan proses penandatanganan tersebut. Maksud dan tujuan kerjasama ini adalah sebagai berikut.
1.Pihak Yayasan Hidup Bahagia yang menjalankan kegiatan di bidang sosial dan kemanusiaan, serta membantu negara dalam mencerdaskan kehidupan bangsa bermaksud membantu dan membina mahasiswa yang cakap dan berbakat, terutama yang kurang mampu membiayai kelangsungan studinya melalui pemberian beasiswa yang bersifat tidak mengikat.
2.Pihak UNS yang merupakan suatu lembaga pendidikan, akan menjadi perantara untuk menyalurkan beasiswa yang telah disediakan oleh Pihak Yayasan Hidup Bahagia kepada mahasiswa UNS yang memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan.
Perjanjian ini berlaku untuk masa 3 (tiga) tahun sejak tanggal 11 April 2008 hingga 11 April 2011 dan dapat diperpanjang atau diberhentikan sesuai persetujuan kedua belah pihak.

Tidak ada komentar: