Rabu, 21 Mei 2008

Komentar Penerima Beasiswa Yayasan Hidup Bahagia

Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta:
Nixon Fernando (e-mail 1 Mar 2008 23:06:17)
"Dengan ini saya mengucapkan terima kasih banyak atas beasiswa Yayasan Hidup Bahagia yang telah diberikan kepada saya, saya sangat bersyukur atas beasiswa ini karena beasiswa ini dapat meringankan beban mama saya yang selama ini bekerja keras untuk menyekolahkan saya. Demikian komentar saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih"

Sekar Candra Dewi (e-mail 12 Feb 2008 02:31:21)
"Saya selaku penerima beasiswa dari Yayasan Hidup Bahagia mengucapkan terima kasih atas beasiswa yang diberikan. Saya merasa senang dan bangga karena telah diberi kesempatan untuk menerima beasiswa tersebut. Saya sangat setuju dengan program-program beasiswa yang dapat diperoleh bagi mereka yang berprestasi namun kurang mampu secara finansial, seperti program beasiswa yang diadakan oleh Yayasan Hidup Bahagia. Beasiswa yang saya peroleh sangat membantu dalam kelangsungan masa studi saya. Semoga melalui beasiswa dari Yayasan Hidup Bahagia ini, saya dapat mengembangkan prestasi saya lebih baik lagi. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih."

Brigita Melati Iswahyulianti
"Sebelumnya trima kasih atas beasiswa yg telah di berikan kpd saya. beasiswa yh diberikan sangat membantu dalm memperlancar proses akademis saya dan terutama jg membantu keluarga(ekonomi) dan memotivasi saya agar belajar lbh giat lg." (SMS 02/05/08 14:05)
"Saya ingin mengucapkan terima kasih krn telah diberi kepercayaan unt mendapatkan beasiswa. Beasiswa ini sangt menbantu saya dan keluarga tentunya." (SMS 02/06/08 11:35)

Mahasiswa Akademi Keperawatan Panti Kosala Surakarta:
Wiwin Winarni (SMS 03/05/08 14:04)
"Saya mengucapkan trimakasih atas bantuan beasiswa dr ya2san hdp bahagia shg dpt membantu biaya kuliah saya di akper."

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantap. Ditunggu program + lainnya.
Terimakasih

Anonim mengatakan...

Kiranya semua orang Indonesia dapat selalu bahagia.
Terimakasih

Anonim mengatakan...

Jika semua orang bahagia maka niscaya tidak ada kejahatan.
Terimakasih

Anonim mengatakan...

Bahagia itu pilihan.
Terimakasih

Anonim mengatakan...

Simple happiness. Bahagia itu sederhana.
Terimakasih

Anonim mengatakan...

Tanpa kebahagiaan. hidup ini hampa.
Terimakasih

Anonim mengatakan...

Bahagia itu jika kita bersama dan serasi.
Terimakasih